Edukasi Strategi Pemasaran UMKM (Prayogi Helmet dan Jasuke Molorz Di Daerah Istimewa Yogyakarta)
DOI:
https://doi.org/10.54832/judimas.v2i1.229Keywords:
Strategi Marketing, Marketing DigitalAbstract
Pengabdian ini membahas pendekatan edukatif dan pelatihan dalam pengembangan strategi pemasaran melalui platform Instagram. Program dimulai dengan memberikan pemahaman umum tentang strategi pemasaran, diikuti dengan pembelajaran praktis tentang cara membuat dan mengoptimalkan akun Instagram. Materi pelatihan mencakup strategi penggunaan hashtag, caption yang efektif, dan alat pengukuran kinerja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kombinasi edukasi dan pelatihan praktis dapat membekali peserta dengan keterampilan untuk memanfaatkan Instagram sebagai alat pemasaran yang efektif.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Shoby Matopani, Diana Airawaty
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.